kata-kata motivasi emosi

Rasa marah adalah ekspresi yang keluar dari perasaan sakit, takut, dan frustasi.

Anger is nothing more than an outward expression of hurt, fear and frustration.
~ Dr Phil

Kita bisa belajar banyak hal dari anak-anak, contohnya: seberapa sabarkah kita?

You can learn many things from children. How much patience you have, for instance.

~ Franklin P. Jones

Lawan kata dari ‘cinta’ bukanlah ‘benci’, tapi ‘pengabaian’. Dan kalau kamu membenci saya, berarti kamu masih peduli pada saya dan kita masih saling berhubungan, dan saya masih punya kesempatan untuk membantu memperbaiki hidupmu.

The opposite of love isn’t hate. It’s indifference. And if you hate me, that means you still care and we’re still connected and I still have a chance to set you right.

~ Bree Van De Kamp (Desperate Housewives)

Semua pengetahuan yang saya miliki, orang lain pun dapat memilikinya, tapi, hati saya, hanyalah milik saya.

All the knowledge I possess everyone else can acquire, but my heart is all my own.
~ Johann Wolfgang Von Goethe

Waktu berjalan begitu lambat ketika kita merindukan seseorang yang kita cintai.
Time goes by a lot slower when you miss the one you love.
~ Source Unknown